Pintar Memilih Sarana Transportasi di Kabupaten Pringsewu



Pintar Memilih Sarana Transportasi di Kabupaten Pringsewu



Beranda Pringsewu | Lagi lagi Transportasi merupakan salah satu penunjang dalam segala aktifitas Masyarakat, Sarana Transportasi sangatlah dibutuhkan bagi warga masyarakat pada umumnya, terutama di wilayah Kabupaten Pringsewu. Untuk memperlancar perputaran roda ekonomi di Kabupaten Pringsewu, tentunya dibutuhkan sarana transportasi yang memadai, baik buruknya transportasi di suatu daerah sangatlah berpengaruh terhadap tinggi renendahnya harga barang, baik itu di pasar tradisional maupun di toko swalayan.

Selain itu, Sarana Transportasi umum juga saat ini masih menjadi momok bagi setiap penggunanya, meskipun pada kenyataanya masyarakat sudah mulai beralih dengan menggunakan kendaraan pribadi yang dengan mudah untuk mendapatkannya karena dengan banyaknya pemberian kredit mudah dan murah, yang mulai menjamur di Kabupaten Pringsewu bagaikan jamur di musim penghujan.

Bagi anda yang masih setia menggunakan Sarana Transportasi umum di Kabupaten Pringsewu, jangan khawatir dan berputus asa, karena masih banyak yang memberikan jasa Transportasi di Kabupaten Pringsewu, anda juga akan dengan mudah mendapatkannya semisal: Bus, Angkot, Ojek, dan Becak. Sarana Transportasi ini masih Banyak di Jumpai di Kabupaten Pringsewu.

Tidak sedikit Oknum supir/kernet bus,supir angkot bahkan tukang ojek yang “NAKAL”, hal itu tidak bisa sepenuhnya disalhakan, karena kemungkinan banyak faktor yang membuat oknum tersebut menjadi ‘NAKAL”, nakal disini dengan artian Supir yang suka ngetem(menunggu datangnya penumpang lain :red) cukup lama yang bisa membuat penumpangnya kesal, dalam menjalankan kondaraannya terkadang lambat sambil mencari penumpang dan juga ngebut karena mengejar setoran, terkadang berbohong karena menurunkan penumpangnya tidak sesuai dengan tujuan awal sebelum penumpang itu naik ke angkot, bahkan yang membuat penumpang bus/angkot kecewa dan kapok itu karena menarik ongkos yang mahal dan tidak sesuai dengan harga trayek biasanya.

Untuk menghindari hal hal tersebut terjadi pada diri anda berikut ini ada tips Pintar Memilih Sarana Transportasi di Kabupaten Pringsewu:

Jika Anda sedang menaiki Bus/Angkot tujuan Pringsewu atau dari Pringsewu dengan tujuan kota lain jangan pernah menanyakan berapa ongkosnya ke supir atau kernetnya, sebaiknya tanyakan kepada teman atau saudara yang sudah pernah menggunakan Bus/Angkot di Kota Pringsewu, dan siapkan uang pas. Satu lagi usahakan anda bergaya seperti sudah biasa menggunakan Bus/Angkot tersebut.

Itulah gambaran Sarana Transportasi yang ada di Kabupaten Pringsewu, bagi anda pengguna Sarana Transportasi umum di Kabupaten Pringsewu maka jadilah mengguna yang Pintar. semoga anda mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan Sarana Transportasi Umum yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Label: , , , ,